Informasi perkembangan rumah, tanah, ruko dan properti di jakarta dan sekitarnya

Ruko 3 lantai harga terjangkau


Ruko 3 lantai harga terjangkau 2
Kembali membangun properti komersial di daerah Deplu, Ceger yang bersebelahan langsung dengan Ibukota Jakarta. Properti komersial ruko 3 lantai harga terjangkau ini bangunannya berada di pinggir jalan raya dan halaman parkirnya pun sangat luas. Jadi, untuk anda yang ingin membeli ruko 3 lantai minimalis ini tentu sangat menguntungkan. Lokasinya sangat ramai dan dilalui banyak kendaraan di depan ruko, karena kawasan ini merupakan kawasan yang padat penduduk. 



Ruko 3 lantai harga terjangkau 1
Pasar property di daerah tersebut masih sangat banyak peminatnya, terutama seperti ruko 3 lantai harga terjangkau, karena lokasinya yang merupakan jalan penghubung antara pondok aren dan cipulir. Ruko Graha 99 ini sangat cocok untuk anda yang mau membuka usaha, karena rukonya yang besar dan memiliki 3 lantai tentunya sangat menguntukan untuk anda yang mau memulai membuka usaha. Untuk masalah kualitas bangunan boleh di adu dengan kompetitor-kompetitor yang ada di sekitar, karena ruko ini dibangun oleh developer yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun.

Ruko 3 lantai harga terjangkau 3
Perkembangan property di daerah Selatan Jakarta sampai saat ini berkembang dengan pesat. Pelaku usaha begitu besar minatnya untuk memiliki tempat usaha di Selatan Jakarta, karena potensi market yang sangat besar membuat masyarakat tertarik untuk memilikinya. Antusiasme masyarakat terjadi karena kebutuhan ruang komersial masih sangat tinggi. Hal itu seiring bertambahnya penghuni perumahan di sekitaran Selatan Jakarta. Sehingga memiliki ruko 3 lantai harga terjangkau Deplu, Ceger pasti akan sangat menguntungkan untuk dijadikan tempat usaha. Apalagi Graha 99 lokasinya bersebelahan langsung dengan kota Jakarta dan aksesnya pun sangat mudah.

Ruko 3 lantai harga terjangkau 4
Harganya yang di tawarkan oleh pengembang pun sangat murah untuk bangunan seperti ruko 3 lantai harga terjangkau karena lokasinya yang strategis dan terhubung langsung dengan kota Jakarta. Untuk menuju gerbang tol Ciledug dan Universitas Budi Luhur cukup ditempuh dengan waktu ± 15 menit dari ruko graha 99. Antusiasme masyarakat terjadi karena kebutuhan ruang komersial masih sangat tinggi. Hal itu seiring semakin bertambahnya penghuni perumahan di sekitaran Selatan Jakarta. Banyak faktor pendorong yang akan membuat nilai properti di Selatan Jakarta akan terus merangkak naik. Mulai dari pembangunan infrastruktur jalan sampai penambahan fasilitas. Ruko ini di pasarkan secara exclusive oleh agent property bintaro yang sudah sukses menjual project-project yang di tawarkan pengembang sebelum-sebelumnya ataupun kantor agen jual beli rumah yang merupakan agent pemasaran property yang berpengalaman.

0 komentar:

Posting Komentar

© Perkembangan properti di jakarta, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena